top of page

Berikan yang Terbaik dan Jadilah yang Terbaik dalam Memberi!


Utamakan dan selesaikan tanggung jawab Anda dengan kualitas terbaik


Seorang orang tua yang bertanggung jawab atas kesejahteraan rohani, emosi, mental, dan fisik anak-anaknya akan mendapatkan lebih dari sekedar cinta kasih dan penghormatan dari anak-anak mereka.


Seorang atasan yang bertanggung jawab atas kesuksesan dan peningkatan kualitas diri anak buahnya, akan mendapatkan lebih dari sekedar kepatuhan, kesetiaan, dan rasa hormat dari anak-anak buah mereka.


Seorang pekerja yang bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan-pelanggan mereka, baik internal maupun eksternal, akan mendapatkan lebih dari sekedar penghasilan finansial dan keramahtamahan dari para pelanggan mereka.


Sebagai seorang ciptaan Tuhan pun, kita akan mendapatkan berkat-berkat yang lebih daripada yang kita layak terima ketika kita sungguh-sungguh mencintai dan menghormati Tuhan pencipta kita.


Jadi integritas yang dicerminkan melalui pemenuhan tanggung jawab yang baik bukan hanya berguna untuk menghindarkan Anda dari masalah dan konflik dengan rekan kerja, atasan, atau bahkan dengan hukum negara.Integritas yang dicerminkan melalui pemenuhan tanggung jawab yang baik juga akan membantu Anda menapaki anak-anak tangga kesuksesan.

 

Karakter adalah respon yang benar.

Always right response


Saat situasi tidak benar, kita tetap berespon benar.

Saat orang lain tidak benar, kita tetap berespon benar.

208 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page