HUMAN RESOURCH CHARACTER MANAGEMENT

Power Character menyediakan jasa konsultasi yang efektif bagi perusahaan yang mempunyai permasalahan dalam sistem komunikasi, organisasi, motivasi dan kompetensi. Dengan menggunakan survei dan analisis berdasarkan Matrix Bussiness Problem Measurement, permasalahan dalam organisasi dapat segera diketahui dan diselesaikan dengan solusi yang tepat.

Kami juga menghadirkan sebuah sistem terbaru untuk HRD yang menggabungkan sistem HRD dengan character management yang sangat menolong perusahaan dalam menjawab permasalahan-permasalahan sumber daya manusia yang sering terjadi. 

 

OBJECTIVE HUMAN RESOURCE CHARATER MANAGEMENT​ SYSTEM

  1. Membantu mengembangkan dan memperkuat Pondasi Perusahaan (Visi, Misi, Nilai, Struktur Organisasi, Peraturan Perusahaan, Deskripsi Pekerjaan dan Prosedur Kerja) untuk mencapai kinerja yang maksimal sesuai dengan standar ISO 9001.

  2. Mendampingi implementasi nilai-nilai perusahaan agar dapat dilakukan oleh seluruh karyawan.

  3. Mengetahui kecenderungan potensi dan titik kritis setiap tim kerja yang diproyeksikan dengan visi-misi-budaya perusahaan, deskripsi pekerjaan dan profil jabatan yang ada.

  4. Mendampingi para Direksi untuk menemukan sumber konflik yang menghalangi business process berjalan dengan baik dan menemukan solusi untuk menyelesaikan sumber konflik tersebut.

  5. Menolong untuk meresponi potensi dan titik kritis dengan benar (personal consultation).

  6. Melengkapi para pemimpin strategis dengan keahlian memimpin yang efektif agar mampu menjadi orang kepercayaan business owner.

  7. Mengembangkan talenta dan potensi untuk mencapai hasil yang maksimal dari sebuah produktivitas.

  8. Mengembangkan sistem alur kerja yang terintegrasi di Departemen Human Capital untuk meningkatkan produktivitas dan efektivitas.

  9. Membangun sistem Remunerasi yang terintegrasi sesuai dengan standar dan prinsip ‘reward & punishment’

  10. Menetapkan sistem pengambilan keputusan promosi dan jenjang karir yang jelas dan terukur.

  11. Membangun sistem Training terpadu untuk dapat mewadahi kebutuhan pengembangan kompetensi sumber daya manusia yang ada.

  12. Menciptakan sistem dan standar penilaian kinerja karyawan yang terintegrasi dengan nilai-nilai perusahaan serta berdasarkan aspek 4C yaitu Character, Competency, Contribution dan Commitment.

© 2020 Power Character. All Rights Reserved.